Rabu, 09 Agustus 2017

Toyota Voxy Pontianak

TOYOTA VOXY 
Hadir di Indonesia Toyota Voxy, Toyota kembali meluncurkan mobil teranyarnya. Toyota voxy merupakan penerus Toyota NAV1, dengan fitur yang lebih canggih, lebih modern dan tampilan yang lebih berkelas.
Mobil voxy satu tingkat diatas NAV1 satu tingkat dibawah vellfire, mobil ini dikenal sebagai baby vellfire selain desain body eksterior yang hampir sama, ada beberapa fitur Toyota Vellfire yang digunakan pada Toyota Voxy seperti auto power window, start/stop engine button, keyless entry, auto AC tripple, dengan mode auto dan traction control, lead headlamp, moonroof, leather seat + capten seat dan auto power window dan complete safety.
Seperti vellfire toyota voxy juga menggunakan moonroof, dengan adanya itu mobil lebih terasa berkelas, kemewahan yang ada dimobil Vellfire terasa di interior cabin Toyota Voxy.


Seperti pendahulunya bangku dibaris kedua toyota voxy capten seat yang bisa diputar hingga 180 derajat, memberikan kenyamanan bagi penumpang lebih leluasa dalam releksasi mengatur posisi untuk kenyamanan dalam interior mobil toyota voxy.
Fitur intertainment toyota voxy juga menggunakn head unit layar sentuh yang bisa disambungkan melalui internet, HDMI, bluotooth, apple carPlay dan android.
Mesin
Toyota voxy menggunakan mesin seperti toyota NAV1 mesin 3ZR FAE dengan kapasitas  sebesar 1.986 L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155DK dengan Torsi 196Nm, transmisi CVT tujuh speed.
Harga Toyota voxy di Pontianak Rp. 478.000.000. Toyota Voxy dengan varian harga berbeda dimasing-masing dealer di Indonesia, perbedaan harga kendaraan atau mobil disetiap wilayah dipengaruhi beberapa faktor : 1. Karena perbedaan nilai pajak didaerah, ketentuan pajak tersebut ditentukan oleh masing-masing provinsi. 2. Faktor jarak pengiriman kendaraan kewilayah dealer, tentu untuk pengiriman unit kendaraan membutuhkan jasa angkutan darat dan atau laut, semakin jauh jarak pengiriman maka akan berpengaruh dengan biaya angkutan.
*Mengenai harga dipontianak tidak ada perbedaan harga dengan wilayah lainnya di kalimantan barat.
"Satu harga untuk satu wilayah Kalimantan Barat"
Mengenai spesifikasi tipe mobil toyota lainnya silahkan kunjungi  url dibawah ini :
Toyota Grand New Avanza
Toyota Grand New Veloz
Toyota Yaris
Toyota Fortuner Trd Sportivo
Info lebih lanjut call Heru H 085245487028

2 komentar:

  1. Toyota Yaris is my first car, and I have used it for more than 5 years.

    BalasHapus
  2. I love your this post! I'm a car fanatic and coffee lover. I am used to using coffee capsule, I make my own Nespresso capsule with a Nespresso filling sealing machine. But I am finding new ways to enjoy coffee recently.

    BalasHapus