Kamis, 27 Juli 2017

Avanza Pontianak

HARGA GRAND NEW AVANZA di PONTIANAK
Bagi masyarakat Pontianak yang ingin mengetahui tentang harga, promo, pembelian kredit dan fitur-fitur mobil Grand New Avanza silahkan hubungi Heru Hermansyah dengan no. Hp 085245487028.
Grand new avanza mobil idaman semua keluarga indonesia, ruang kabin yang luas dengan kapasitas menampung penumpang dewasa sebanyak 7 (tujuh) orang dan dengan tinggi ground clear skitar 200mm menjadikan mobil grand new avanza banyak disukai oleh masyarakat yang lebih mengutamakan manfaat dan tujuan dari mobil itu sendiri, tinggi ground clear grand new avanza sangat adaptasi dengan kondisi jalan yang menanjak dan kurang bagus untuk dilalui, tidak hanya unggul dijalanan yang mulus, grand new avanza juga mampu melalui jalanan yang kurang bagus untuk dilalui oleh mobil yang ground clear rendah. ( Avanza Pontianak)
Tidak hanya pada manfaat dan kegunaan mobil avanza, Toyota Grand New Avanza juga memiliki tampilan yang stylish dan modern, pada tampilan depan eksterior lampu utama baru terlihat gagah dan didukung oleh desain grille yang keren menjadi daya tarik dan percaya diri bagi pengendarannya, ditambah suasana interior yang menarik dengan kombinasi hitam pada dhasboard, bangku jok berwarna coklat membuat penumpang betah berada didalam grand new avanza, belum lagi ditambah oleh bangku yang tebal semakin memberikan kenyamanan dan releksai dalam perjalanan.  ( Avanza Pontianak)
Grand new avanza terdiri dari beberapa tipe :
  • Grand New Avanza Tipe 1.3 E STD Manual tanpa Rem ABS,
  •  Grand New Avanza Tipe 1.3 E STD automatic tanpa rem ABS, 
  •  Grand New Avanza Tipe 1.3 E manual menggunakan rem ABS, 
  •  Grand New Avanza Tipe 1.3 E automatic,
  •  Grand New Avanza Tipe 1.3 G Manual, 
  •  Grand New Avanza Tipe 1.3 G automatic, 
  •  Grand New Avanza Tipe 1.5 G manual.
Transmisi Toyota Avanza
Pilihan transmisi manual dan automatic pada grand new avanza, untuk transmisi manual lima percepatan dan automatic 4 percepatan. Fitur intertaimen pada grand new avanza tipe 1.5 G dilengkapi dengan sistem audio dengan layar sentuh 6.1” touch scren DVD-CD-AM/FM-USB-AUX-Bluetooth dan iPod ready. Grand new avanza tipe 1.3 G sistem audionya New Advanced Audio System 2DIN CD-AM/FM-USB-AUX-Bluetooth-iPod ready, untuk grand new avanza tipe E 1.3 dilengkapi juga audio New Advanced Audio System 2DIN CD-AM/FM-USB-AUX. ( Avanza Pontianak)
Mesin
Toyota grand new avanza menggunakan mesin bertechnologi dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 96.5PS/6000rpm. Tenaga semakin meningkat namun irit bahan bakar sekitar 15%.
akan lebih hemat konsumsi bahan bakar suara mesin yang halus mengurangi kebisingan didalam ruangan kabin. Mesin dual VVT-i menghasilkan tenaga optimal 96.5 PS/6000 rpm, ada kenaikan daya sekitat 4,5 PS dari mesin generasi sebelumny. ( Avanza Pontianak)
Dengan menggunakan mesin double VVT-i akan lebih hemat konsumsi bahan bakar suara mesin yang halus mengurangi kebisingan didalam ruangan kabin grand new avanza. Mesin dual VVT-i menghasilkan tenaga optimal 96.5 PS/6000 rpm, ada kenaikan daya sekitat 4,5 PS dari mesin generasi sebelumny. ( Avanza Pontianak)
Harga Grand New Avanza
Mobil Avanza PontianakHarga
Grand New Avanza 1.3 E MT STDRp. 210.500.000
Grand New Avanza 1.3 E MTRp. 213.000.000
Grand New Avanza 1.3 G MTRp. 229.900.000
Grand New Avanza 1.3 G ATRp. 239.100.000
Grand New Avanza 1.3 G MT BasicRp. 226.600.000
*harga mobil avanza diatas belum nett masih ada potongan harga atau cashback
Untuk info harga mobil toyota di pontianak yang lainnya silahkan kunjungi web dibawah ini.
Info Harga semua tipe Mobil Toyota Pontianak
Grand New Avanza Pontianak
Promo Dp murah Angsuran Ringan
Promo Merdeka Dp avanza dimulai dari Rp. 6 juta, Calya 15 juta dan Agya 12 juta. proses mudah langsung survey dalam waktu singkat mobil sdh jadi milik anda, segera call Marketing Toyota Pontianak
Heru HS. 085245487028

0 komentar:

Posting Komentar